Jumat, Mei 3, 2024
AkademikPraktik

PEMBUKAAN KEGIATAN PERKULIAHAN ICD-IDE II TA. 2021/2022

Kamis, 19 Mei 2022-Mahasiswa Universitas Sari Mulia angkatan 2020 yang diwakili oleh masing-masing ketua kelompok ICD-IDE II termasuk mahasiswa Promosi Kesehatan angkatan 2020 telah melaksanakan kegiatan pembukaan perkuliahan ICD-IDE II TA. 2021/2022 yang bertempat di Aula Kecamatan Sungai Tabuk, Kabupaten Banjar.

ICD-IDE merupakan program unggulan Universitas Sari Mulia (UNISM), yang mana pelaksanaanya dilatarbelakangi oleh tingginya kebutuhan kolaborasi multidisiplin ilmu dimasyarakat dan mandat dari Kementrian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemendikbud-Ristek) untuk menerapkan pelaksanaan kurikulum akademik dengan pendekatan pembelajaran lintas profesi atau dikenal dengan Interprofessional Education.

Diharapkan dengan adanya kegiatan ini, mahasiswa mampu menerapkan keilmuan yang telah dipelajari di kampus ke dalam lingkungan masyarakat terutama di wilayah Kelurahan Sungai Lulut, Kecamatan Sungai Tabuk, agar dapat memberdayakan masyarakat sekitar dalam menyelesaikan masalah dengan melihat dan memanfaatkan potensi yang ada di lingkungan sekitar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp
Tiktok