Rabu, April 24, 2024
Akademik

Rapat Evaluasi Dosen Semester Ganjil dan Rencana Kerja Dosen Semester Genap TA. 2019/2020

Sebagai bentuk persiapan dalam mengawali kegiatan belajar mengajar di Program Studi Sarjana Terapa Promosi Kesehatan, telah dilakukan Rapat Evaluasi Dosen semester Ganjil (I) dan Rencana Kerja Dosen semester Genap Tahun Ajaran 2019/2020 pada hari Selasa (17 Maret 2020) bertempat di Universitas Sari Mulia. Kegiatan ini dibuka oleh Dekan Fakultas Kesehatan dan dilaksanakan bersama-sama dengan Program Studi yang berada di bawah Fakultas Kesehatan Universitas Sari Mulia.

  Menurut hasil paparan Ketua Jurusan Promosi Kesehatan, diketahui bahwa hasil Evaluasi Dosen selama semester ganjil (I) di Program Studi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan sudah baik yang ditunjukkan dengan persentasi kehadiran dosen yang 100%. Hal ini menunjukkan bahwa materi perkuliahan pun telah tersampaikan sesuai dengan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) yang telah disusun sebelumnya. Hasil evaluasi mahasiswa diketahui rata-rata persentasi kehadiran mahasiswa adalah 94.6% dan Indeks Prestasi Semester (IPS) Mahasiswa pada semester ganjil adalah 3.27 dengan IPS tertinggi 3.66 dan terendah 3.05.

Pada semester genap (II) ini, Program Studi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan telah mempersiapkan 8 mata kuliah yang terdistribusi dalam satu semester dengan jumlah SKS adalah 20 yang tentu saja telah mengacu pada kurikulum prodi untuk mencapai kompetensi lulusan nantinya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp
Tiktok