Kamis, Mei 9, 2024
AkademikEvaluasiUNISM

Pembukaan Workshop Peninjauan Visi Misi dan Pemutakhiran Kurikulum


SENIN,22 Mei 2023 – 

Hari ini telah dilaksanakan pembukaan workhop peninjauan Visi Misi dan pemutakhiran kurikulum di lingkungan universitas Sari Mulia yang akan di mulai dengan kegiatan pre workshop (peninjauan visi dan misi) yang dihadiri oleh Stake Holder, User dan Mahasiswa Semester Akhir.

Kegiatan ini berlangsung selama 1 minggu yaitu dari tanggal 22 Mei 2023 sampai dengan tanggal 26 Mei 2023.

Workshop ini menjadi kesempatan yang sangat berharga bagi para peserta untuk mendapatkan wawasan baru, memperluas jaringan profesional mereka, dan memperbarui pengetahuan mereka . Kami berharap bahwa melalui workshop ini, dapat meningkatkan kualitas kurikulum baik nasional lebih lagi secara Internasional, semua itu untuk mahasiswa, dosen dan fasilitas pendukung yang lebih siap menghadapi tantangan yang terus berkembang.

Harapannya pada kegiatan Workshop Kurikulum ini dapat berhasil mencapai tujuannya untuk memberikan pembaruan terkait kurikulum dan meningkatkan pemahaman peserta. Acara ini diharapkan menjadi langkah awal dalam proses perbaikan dan peningkatan kualitas pendidikan di Universitas Sari Mulia khususnya bidang kurikulum pada Prodi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp
Tiktok