Sabtu, April 27, 2024
KemahasiswaanOrgansiasi MahasiswaUNISM

Pelantikan Organisasi Mahasiswa Promosi Kesehatan Universitas Sari Mulia Banjarmasin

 

Pada Hari Senin, 22 Januari 2024 telah di Laksanakan Pelantikan Organisasi Mahasiswa (Ormawa) di Aula Utama Universitas Sari Mulia. Salah satu Organsasi Mahasiswa Promosi Kesehatan yang di lantik yaitu Ketua Himpunan Promosi Kesehatan Universitas Sari Mulia  Periode 2024-2025. Pelantikan ini sendiri dilaksanakan secara Offline atau Tatap Muka dan dihadiri oleh perwakilan beberapa fakultas yang ada di Universitas Sari Mulia. Adapun mereka yang dilantik pada kesempatan tersebut yakni saudara Rusilawati sebelumnya di jabat oleh Saudara Maulana sebagai Ketua Himpunan Promosi Kesehatan Universitas Sari Mulia. Pelantikan ini merupakan kegiatan Ormawa Universitas Sari Mulia.

Dalam Sambutan pelantikan Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan yaitu Dr. Adriana Palimbo, S.Si.T., M.Kes menyampaikan bahwa amanah agar pengurus baru dapat bertanggung jawab dalam mengemban tugasnya selama periode kepengurusan. Dalam amanatnya, beliau berharap agar kepengurusan organisasi mahasiswa terus memperjuangkan peningkatan kualitas mahasiswa dalam berorganisasi maupun akademik.

Setelah rangkaian sambutan telah selesai, selanjutnya menuju ke rangkaian acara yang di tunggu-tunggu,yakni pelantikan Organisasi Mahasiswa Oleh Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Kemitraan dan di lanjutkan Foto Bersama.

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp
Tiktok