Sabtu, April 27, 2024
AkademikPelantikan Pejabat KampusUNISM

Pelantikan Ketua Program Studi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan Universitas Sari Mulia Banjarmasin

Universitas Sari Mulia menyelenggarakan acara Pelantikan Pejabat di lingkungan Universitas Sari Mulia Masa Bakti tahun 2023-2028 pada Hari Kamis, 25 Januari 2024 bertempat di Aula Utama Universitas Sari Mulia. Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Yayasan, Rektor, Para Wakil Rektor, Ketua Lembaga dan pejabat lainnya di lingkungan Universitas Sari Mulia.

 

 

 

 

 

 

Pelantikan ini sendiri dilaksanakan secara Offline atau Tatap Muka. Salah satu yang di lantik yaitu Ketua Program Studi Sarjana Terapan Promosi Kesehatan Universitas Sari Mulia yaitu Ibu St. Hateriah, S.Kom., M.Kes. Adapun Agenda Pelantikan Pejabat Universitas Sari Mulia yaitu Pengambilan Sumpah Jabatan dan Penandatanganan Berita Acara Pelantikan Lingkup Universitas Sari Mulia.

Rektor Universitas Sari Mulia Ibu Dr. Hj. RR. Dwi Sogi Sri Redjeki , SKG., M.Pd berpesan dalam sambutannya yaitu bagi pejabat baru di SK tercantum harus mampu melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan harus fokus pada setiap semester adakan rapat untuk mengevaluasi mahasiswa, sehingga bisa melihat kinerja dan presetasi mahasiswa.

Follow by Email
Instagram
Telegram
WhatsApp
Tiktok